Tuesday, June 3, 2008

Microsoft Produksi Windows 7



Windows7 atau yang dikenal dengan Windows Vienna atau Blackcomb kini tampil dengan sangat memanjakan usernya. Tidak hanya interfacenya yang memanjakan mata, Windows 7 dilengkapi dengan Virtual Hard Disk. Secara tampilan dasar tidak jauh beda dengan Windows Vista, hanya saja Windows 7 diperkaya dengan Gadget-gadget yang sudah terintegrasi pada aplikasi multimedia, windows explorer, dan masih banyak lagi untuk lebih detailnya klik disini.



Sayangnya Windows 7 lebih terlihat seperti menjiplak gadget-gadget yang sudah ada di apple. Untuk memiliki Windows 7 anda harus banyak mengupgrade komputer anda, kerena minimal sepesifikasi yang dibutuhkan adalah
1,66-GHz processor, 1 GB of memory, and a 40-GB hard drive. Microsoft Mengatakan bahwa Windows 7 diterbitkan untuk menjawab ketidak puasan konsumen terhadap windows vista, yang telah menjadi produk gagal microsoft, selain banyak bermasalah dengan hardware, windows vista banyak memiliki kesalahan pemrograman dari segi multimedia, keamanan, dan olah gambar. Sumber klik disini.

Rencananya Windows 7 akan dikeluarkan desember 2009 atau Ferbruari 2010 untuk 2 versi yaitu komputer layar sentuh dan komputer desktop. Windows 7 akan dilepas dengan harga 150 USD dalam bentuk Gold DVD.

No comments: